Sabtu, 25 April 2015

Fungsi Aspal Pada Pembuatan Jalan Raya

Fungsi Aspal Pada Pembuatan Jalan Raya, Pembuatan Aspal Jalan Raya
Definisi fungsi aspal pada pembuatan jalan raya yaitu :


Jalan yang di lapisi aspal tersebut menjadi kuat
Ada seratnya sehingga tidak licin berbeda dengan peluran yang licin dimana dapat berbahaya bagi pengguna jalan
Agar perataan jalan sempurna,karena aspal lengket yang dapat menutupi lubang bahkan kerikil yang menonjol pada jalan tersebut

Mungkin itu informasi tentang fungsi aspal pada pembuatan jalan raya,sebenarnya anda juga sudah tahu,apabila memakai pavling blok ya tidak sekuat jalan aspal.

Namun yang perlu juga anda ketahui bahwa walaupun dalam melapisi jalan tersebut tebal aspal tersebut mencapai 10 sampai dengan 15 cm,tetap saja tidak kuat jika dilalui kendaraan yang berat seperti truk atau bis,maka yang perlu di lakukan adalah memadatkan struktur tanah atau kerikil pada saat jalan tersebut belum di lapisi aspal.

Kami Jaya Permanen sebagai penyedia jasa aspal murah siap untuk melayani pembuatan aspal untuk semua kategory jalan,kami juga berpengalaman dalam pembuatan aspal jalan,anda dapat melihat dari gambar-gambar yang ada di website ini.

Selain pembuatan aspal jalan kami juga siap membuat jalan pavling blok dalam semua tempat dan luas jalan berapapun kami sanggup,karena tim kami juga berpengalaman dalam pembuatnnya.sekali lagi anda juga dapat melihat gambar-gambar klien kami yang minta di buatkan jalan pavling blok.

Untuk informasi lebih jelas hubungi kami di nomor kontak 081222281077.