Sabtu, 30 Mei 2015

Jasa Pengaspalan Jakarta Timur 081222281077

Jasa Pengaspalan Jakarta Timur,Jasa Pengaspalan Jakarta
Mau mencari jasa pengaspalan di jakarta timur ? telpon kami saja di kontak 081222281077.kami akan segera merespon permintaan anda dengan menjawab dan langsung menuju lokasi anda untuk mensurvey lahan atau jalan yang akan di aspal.

Kami Jaya Permanen adalah perusahaan Cv yang memang khusus melayani pengaspalan jalan untuk semua lokasi seperti jalan protokol,jalan raya,lahan parkir,jalan lingkungan dan seterusnya.

Dan untuk jenis aspal yang akan kami gunakan anda dapat memilih seperti aspal hotmix,aspal cair,aspal keras dan lain-lain yang anda inginkan.

Semua peralatan dan alat berat kami miliki sendiri,jadi jika anda menggunakan jasa kami maka proses bisa cepat dalam menuju lokasi anda.


Kami sudah berpengalaman dalam menjalani usaha pengaspalan ini,klien-klien yang sudah menggunakan jasa kami dapat anda lihat sendiri gambar atau fotonya di situs ini.dan selain itu dengan di dukung dengan tim yang ahli juga menjadikan kami lebih mudah dan cepat dalam pengaspalan jalan.


Lokasi kantor kami berada di jakarta selatan tepatnya di kebayoran lama,walaupun begitu,kami tetap dapat melayani anda yang berada di jakarta timur.


Untuk wilayah lain disekitar jakarta juga kami terima karena memang kami prioritaskan untuk wilayah jakarta salah satunya.


Kemudian untuk harga jasa pengaspalan yang kami berikan kepada anda,untuk harga langsung hubungi kami.