Minggu, 05 Februari 2017

Tukang Aspal Jalan 081222281077

Tukang Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan
Kami bergerak dalam bidang jasa pengaspalan jalan dan pengecoran beton, dengan hasil memuaskan.

Kami adalah Tukang Aspal Jalan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani pengaspalan jalan.


Jaya Permanen juga mengerjakan pemasangan paving block untuk area parkir kantor, pabrik, halaman rumah, ruko, pom bensin, area parkir rumah sakit, jalan raya, jalan lingkungan dan juga perorangan untuk di pasang di perumahan/komplek tempat tinggal.


Jadi kami juga sebagai pemborong aspal dapat mengerjakan dan fokus untuk :

PENGASPALAN JALANA
COR BETON DAN
PEMASANGAN PAVING BLOCK.

CV. Jaya Permanen siap datang dan survey serta melakukan pekerjaan Aspal Jalan untuk Anda yang berada khususnya di Jabodetabek.


Walaupun kami berada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tetapi Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa kami, karena kami dapat datang ke tempat Anda, dan tidak perlu berfikir jauh, dan Kabar Baiknya kami sudah pernah mengerjakan Aspal Jalan di wilayah Depok pada beberapa bulan yang lalu.

Jalan aspal umumnya digunakan oleh siapa saja, mulai dari kendaraan roda dua, roda empat hingga pejalan kaki. Kenyamanan saat berkendara biasanya dirasakan oleh mereka yang melintasi jalan beraspal tersebut. Namun, kami Jaya Permanen tidak hanya menerima pekerjaan pembuatan jalan beraspal saja. 

Contoh Proyek Aspal Jalan Yang Sudah Kami Buat

Tukang Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan

Tukang Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan

Tukang Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan

Tukang Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan

















Kami juga melayani perbaikan untuk jalan yang rusak maupun berlubang. Untuk mendapatkan jasa pengaspalan tersebut, Anda dapat menghubungi kami Jaya Permanen di nomor kontak yang kami sediakan. Anda pun dapat berkonsultasi dahulu kepada kami sebelum jalan tersebut di aspal. Hal tersebut sangat penting agar keinginan kedua belah pihak dapat terwujud sesuai harapan. Hingga kini pengalaman kami sebagai jasa pembuatan jalan beraspal memberikan hasil yang memuaskan. 

Para pelanggan kami menggunakan jasa kami untuk pembuatan jalan beraspal di sekitaran atau wilayah pabrik maupun wilayah perkantoran, pembuatan jalan beraspal untuk mall atau tempat perbelanjaan modern hingga pasar tradisional, menerima jasa pembuatan jalan beraspal untuk gang-gang kecil dan lain sebagainya. Anda pun dapat menjadikan kami sebagai partner dalam bisnis Anda. Jaya Permanen jasa pembuatan jalan beraspal yang berkualitas dan dapat diandalkan. Jaya Permanen terdepan dalam membangun infrastruktur yang rapi dan benar.

Untuk menggunakan jasa kami, silahkan hubungi nomor yang ada di atas.