Jumat, 09 Juni 2017

Pengaspalan Jalan 081222281077 / WA

Pengaspalan Jalan, Jasa Pengaspalan Jalan, Jasa Aspal
Untuk Anda yang mencari Kontraktor Pengaspalan Jalan, tepat sekali sudah membuka website kami, karena kami Jaya Permanen bergerak di bidang jasa Pengaspalan Jalan yang memberikan layanan yang maksimal.

Sampai saat ini sudah banyak yang menggunakan jasa kami untuk kebutuhan Aspal jalan dari klien-klien kami yang foto-foto nya kami tampilkan semua di website ini, ada yang dari personal, perusahaan baik swasta maupun pemerintah.


Jaya Permanen memberikan Garansi untuk setiap pekerjaan Aspal Jalan, dan khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya kami berikan Free Survey lokasi yang akan di Aspal.


Peralatan berat dan perlengkapan dalam pengaspalan yang kami ada, siap meluncur ke tempat Anda, dan pengalaman kami sudah melakukan Pengaspalan Jalan untuk wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan lain-lain.


Di bulan Puasa ini kami pun tidak libur, karena fokus kami dalam melayani Anda selama 24 jam, silahkan hubungi kami untuk permintaan proyek Aspal Jalan untuk di Pabrik, Gudang, Mall, Lahan Parkir, Jalan MHT dan sebagainya dimana di perlukan Aspal.


Biaya Pengaspalan Yang Kami Tawarkan

Paket 1  
Mulai dari Rp.75.000/m2 dengan rincian :

Teack coating asphalt cair 
Gelaran hotmix 2 cm
Pemadatan dengan mesin baby roller dan
Biaya tenaga kerja.

Paket 2  
Mulai dari Rp.80.000/m2 dengan rincian :

Gelar batu makadam
Gelar batu splite
Gelar batu abu
Pemadatan dengan mesin walls dan
Biaya tenaga kerja.

Paket 3  
Mulai dari Rp.85.000/m2 dengan rincian :

Pembersihan lokasi pengaspalan
Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang atau rusak
Teack coating asphalt cair 
Gelar asphalt hotmix 2 cm
Pemadtan dengan mesin baby roller

Biaya tenaga kerja.

Dan seperti yang kita sama-sama tahu adalah apabila jalan yang berlubang ataupun rusak jangan berlama-lama dalam memperbaikinya karena akan berbahaya untuk orang lain yang melintasinya atau mungkin bisa jadi kita yang memang melintasi jalan tersebut.


Lokasi kami berada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tetapi untuk permintaan siap menerima dari mana saja terutama wilayah Jabodetabek. 

Untuk harga pengaspalan jalan silahkan klik harga jasa pengaspalan jalan.