Sabtu, 02 September 2017

Pengaspalan Jalan Raya 081222281077 / WA

Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Jalan, Pemborong Aspal
Jasa utama kami adalah Pengaspalan Jalan Raya yang berada khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya.

Jaya Permanen adalah Jasa Pemborong Aspal yang berada di Jakarta Selatan, di sebut Permanen adalah pekerjaan Aspal Jalan yang kami buat adalah Permanen alias bisa Awet, karena kualitas lebih kami utamakan.


Semua jenis Jalan Raya kami siap kerjakan seperti Jalan Raya Kelas 1 dan 2, dalam pengerjaan Pengaspalan Jalan Raya, kami membuat sistem agar awet salah satunya adalah ketebalan Aspal dan tidak membuat air tergenang saat hujan turun, karena faktor utama jalan Aspal rusak karena air yang tergenang di Jalan tersebut.


Tim Aspal Jalan kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani Pengaspalan Jalan Raya, selain itu peralatan berat Aspal Jalannya pun kami sudah siap dan lengkap.


Karena belakangan ini hujan belum turun, maka waktu yang tepat untuk melakukan Pengaspalan Jalan agar cepat selesai. oleh karena itu siapkan waktu dan anggaran nya, kami siap membantu untuk mempercepat pekerjaan Aspal Jalan.

Pengaspalan Jalan Raya 

Paket 1 Rp 70.000/m2 dengan detail
1. Gelar batu split
2. Koting aspal 
3. Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5 cm
4. Mobilisasi dan upah pekerja.

Paket 2 Rp 80.000/m2 dengan detail

1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Kotingan aspal bakar ( lem )
4. Gelar abu batu
5. Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 3 Rp 85.000/m2 dengan detail

1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3. Kotingan aspal
4. Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm
5. Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Jalan, Pemborong Aspal

















Selain dengan Aspal, Anda juga dapat meminta kami untuk memakai lapisan Beton, agar bisa lebih awet dan kuat, untuk Biaya Pengaspalan Jalan Raya di sesuaikan dengan luas Jalan yang akan kami Aspal. dan sebelumnya kami survey dahulu lokasi yang akan di Aspal.

Kami memberikan bukti kepada para klien kami akan Efisiensi biaya dalam setiap pekerjaannya. Kami juga selalu memberikan jaminan garansi pada setiap pekerjaan dalam pengaspalan jalan. Kami menerima layanan perbaikan jalan dalam ukuran kecil hingga dalam ukuran besar ataupun ukuran yang luas. Untuk mendapatkan jasa layanan pengaspalan jalan dari kami.

Harga jasa pengaspalan jalan raya dengan bahan material berkualitas tetap kami berikan kepada Anda harga yang terjangkau alias murah. Jalan beraspal yang tahan terhadap cuaca maupun suhu ekstrim sekalipun, akan kami hadirkan kepada Anda yang ingin menggunakan jasa pengaspalan jalan maupun klien yang memesan jasa kami untuk pembuatan jalan beraspal di tempatnya. 

Biaya Pengaspalan Jalan

Untuk biaya jasa pengaspalan silahkan hubungi Kami melalui whatsapp, Kami berikan penawaran yang terjangkau, bermutu dan bahan material terjamin kualitasnya akan kami ciptakan untuk Anda.Dalam permasalahan pembuatan jalan beraspal, percayakan pekerjaan tersebut kepada kami, kami mampu mengerjakan pekerjaan tersebut mulai dari 50 m2 sampai jalan beraspal ribuan m2.  Tim atau para tenaga ahli kerja kami berpengalaman dan profesional dalam bidang pengaspalan jalan

Hubungi segera Jaya Permanen di kontak yang tersedia.