Selasa, 03 April 2018

Pemborong Aspal Jabodetabek 081222281077 / WA

Pemborong Aspal Jabodetabek, Pemborong Aspal, Jasa Pemborong Aspal
Kami juga dapat melayani Anda untuk Pemborong Aspal Jabodetabek,karena fokus utama wilayah Jabodetabek.

Tentunya kami sudah berpengalaman dan cukup banyak yang sudah memakai jasa kami untuk aspal jalan.


Nama kami adalah Jaya Permanen sebagai jasa pemborong aspal yang memberikan harga murah hasil memuaskan.


Karena kami memahami Anda untuk Aspal agar tidak cepat rusak atau berlubang, karena ada juga jasa Aspal yang memberikan harga atau biaya Pengaspalan Jalan yang murah namun mengecewakan.




Jadi layanan ke area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi adalah layanan utama kami, namun selain Jabodetabek juga dapat kami layani seperti wilayah Jawa Barat.

Kami berada di Jakarta Selatan yang memang sudah bertahun-tahun berada di jakarta, jadi cukup banyak yang menggunakan jasa kami untuk pengaspalan jalan, baik perorangan maupun Instansi.


Berikut ini biaya Aspal Jalan yang kami tawarkan kepada Anda :

Mulai Rp 70.000.00/m2 dengan spesifikasi pekerjaan
1.Pembersihan badan jalan
2.Cairan emolsi (lem aspal)
3.Gelar asphal hotmix
4.Di padatkan dengan mesin jenis wales.

Untuk detail silahkan hubungi kami di nomor 081222281077.


Mengapa kami di sebut Pemborong Aspal ? karena banyak dari pelanggan kami meminta borongan alias terima beres, selain itu kami memberikan Gratis untuk survey lokasi serta memberikan Garansi untuk setiap pekerjaan pengaspalan.


Banyak Pemborong Aspal di Jakarta, namun apabila sudah membuka website kami maka tidak perlu mencari ke tempat lainnya.

Untuk mendapatkan jasa layanan terbaik kami, Anda dapat menghubungi kami di nomor kontak tersebut dan konsultasikan pembuatan jalan beraspal yang Anda inginkan. jasa pemborong aspal panggilan untuk pembuatan jalan beraspal maupun untuk perbaiki jalan beraspal yang rusak tersebut, dalam hal ini sangat tepat jika Anda mempercayakan kami untuk memperbaikinya. 

Di nomor kontak tersebut Anda dapat membooking kami untuk perbaikan jalan beraspal yang rusak ataupun berlubang-lubang. Tidak hanya jasa perbaikan saja, kami menerima panggilan untuk pembuatan jalan beraspal dalam ukuran kecil hingga jalan yang luas sekalipun. 

Kami adalah jasa pembuatan jalan beraspal yang terpercaya dan dapat diandalkan. Amanah Anda merupakan tugas kami untuk memuaskan pelanggan hingga pengguna jalan tersebut. 

Dan Anda dapat melihat sendiri dari Foto-foto yang ada di situs kami.