Senin, 14 Januari 2019

Jasa Pasang Paving Block Permeter 081222281077/WA

Kami juga melayani Jasa Pasang Paving Block Permeter untuk Anda yang ingin memperindah jalan di depan rumah dengan warna yang memukau dan mampu memberikan suasana alam yang berbeda, maka kami Jaya Permanen adalah solusinya. 

Hubungi Kontak Kontak Kami 0812-2228-1077/WA


Pilihan Paving Block Yang Dapat Kami Kerjakan



Jasa Pasang Paving Block Permeter, Jasa Pasang Paving Block, Pasang Paving Block


Jasa Pasang Paving Block Permeter, Jasa Pasang Paving Block, Pasang Paving Block


Jasa Pasang Paving Block Permeter, Jasa Pasang Paving Block, Pasang Paving Block


Jasa Pasang Paving Block Permeter, Jasa Pasang Paving Block, Pasang Paving Block



















Berikut ini Harga Jasa Pembuatan Paving Block

Paket 1
Pasang Conblock dari nol atau dari Tanah sampai selesai Rp.130.000/m2

Detail

  1. Perapihan dan sekaligus pemadatan lokasi menggunakan mesin Walls
  2. Gelar batu/ sirdam
  3. Gelar abu batu
  4. Pemasangan Paving Block Vibrator tebal 6cm
  5. Tenaga pasang
  6. Finishing dan pemadatan dengan mesin walls atau stamper.
Paket 2
Pasang Paving block kualitas hydraulic dari nol Rp. 170.000/m2

Detail

  1. Perapihan lokasi
  2. Pemadatan area dengan mesin walls
  3. Gelar batu makadam
  4. Gelar batu abu
  5. Pemasangan Paving Block 6cm
  6. Finishing dengan stamper/ baby roller.

Paving Block atau conblock adalah material bangunan yang dibuat dari komposisi bahan material keras campuran semen dan pasir yang dipress dengan tekanan tertentu dan dibuat dengan berbagai bentuk dan warna. 


Kontruksi Paving Block / Conblock juga merupakan metode hias yang umum digunakan untuk pembangunan jalan maupun insfrastruktur lainnya. Paving blok / Conblock banyak sekali digunakan sebagai infrastruktur karena kemudahan perawatannya, jika ingin mengganti bagian yang rusak cukup mengangkatnya lalu diganti dengan pasang yang dan untuk yang permukaannya sudah legok/cekung bisa diangkat kemudian ditambah urugan dan dipadatkan lalu pasang kembali conblock yang diangkat tadi. 


Biasanya Paving block banyak digunakan dijalan-jalan perumahan, trotoar, teras, pusat kota pabrik dan pelabuhan. Pemasangan conblock ini juga sangat sesuai digunakan perusahaan dalam penataan tata ruang hijau dimana harus ada lahan untuk serapan air sebagaimana telah ditetapkan oleh pemerintah.


Pemasangan Conblock memiliki beberapa tahap standar yang biasa kami lakukan dalam pekerjaannya. 


Adapun langkah-langkah pemasangan paving blok / conblock sebagai berikut :

Leveling : menentukan rata atau miringnya permukaan yang akan dikerjakan dengan menggunakan alat waterpass.
Pengurugan : standar pengurugan dalam pemasangan paving block ini adalah menggunakan komposisi bahan yaitu pada lapisan awal menggunakan Sirtu yang dipadatkan menggunakan mesin giling/wales kemudian menggelar abu batu untuk dudukan konblok kurang lebih setebal 3 - 8 cm.
Pemasangan paving block / conblock : Pasang dengan rapih sesuai motif yang digunakan dan pada nat / celah antara conblock diberi abu batu kembali agar paving block menjadi rapat dan tidak mudah goyang.
Finishing :  pekerjaan ini dilakukan dengan menggunakan Baby Roller atau wales mini yang digunakan untuk memantapkan posisi konblok agar menyatu kuat dengan alasnya yaitu abu batu, dengan demikian paving block yang telah terpasang tidak akan mudah berubah atau bergeser posisinya saat di gunakan atau dilewati oleh kendaraan.

Dari hal yang disebutkan diatas merupakan salah satu hal yang dapat membuat Anda yakin akan keinginan dalam membuat atau memasang Paving Block Permeter. Harga pemasangan yang kami sajikan untuk Anda sangat terjangkau, harga yang kompetitor menjadikan kami sebagai salah satu Jasa Pasang Paving Block Permeter. Harga borongan akan kami berikan. 


Maka dari itu, segera hubungi kami sekarang agar Anda mendapatkan layanan pembuatan paving block kami. Jaya Permanen merupakan tempat jasa paving block dalam ukuran berapa pun, sebab kami juga akan memberikan Anda kepuasan dengan hasil kerja yang cepat dan rapi. Jaya Permanen hadir untuk memperbaiki dan membuat atau pasang paving block di rumah Anda, tempat kerja Anda dan tempat yang lainnya.