Minggu, 06 Januari 2019

Jasa Pembuatan Aspal Beton 081222281077/WA

Jasa Pembuatan Aspal Beton, Jasa Pembuatan Aspal, Pembuatan Aspal Beton
Kami bergerak di bidang Jasa Pembuatan Aspal Beton yang berdiri dan beroperasi selama bertahun-tahun, Kami Jaya Permanen telah lama membantu banyak perusahaan dalam memperbaiki dan membuat jalan menjadi lebih baik. 

Cukup lama membantu beberapa perusahaan besar hingga perusahaan kecil dalam perwujudan perbaikan jalan.


Dengan bahan berkualitas, tenaga kerja yang bekerja dengan semangat tinggi dan bertanggung jawab serta bekerja dengan cepat dan rapi, sudah tentu akan menghasilkan hasil kerja yang baik dan memuaskan. 

Jaya Permanen memiliki banyak tenaga kerja yang ahli dibidang pembuatan aspal. Tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dalam pembuatan aspal tersebut. 

Sebagai layanan jasa pembuatan aspal, kami Jaya Permanen telah dipercayakan oleh banyak perusahaan dalam pembuatan aspal beton. Hingga saat ini pun, kami telah memiliki banyak partner kerja yang saling percaya. Mereka selalu menggunakan kami dan mempercayakan kami dalam pembuatan aspal beton. Kami menjamin akan kekuatan aspal beton yang kami kerjakan tersebut. Sebab dengan bahan berkualitas dan kerja yang maksimal menjadikan hasil kerja kami tidak diragukan lagi. 


Biaya Jasa Aspal Beton

PAKET A
Pelapisan Aspal Hotmix Harga Mulai Dari Rp 70.000/M2 Dengan Detail :
1. Pembersihan area kerja 
2. Coating aspal/perekat ( elmosi)
3. Gelar hotmix 2cm 
4. Pemadatan dg baby loler
5. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja
6. Pembersihan kembali area kerja/finising

PAKET B :

Aspal Penetrasi Harga Mulai Dari Rp 75.000/M2 Dengan Detail :
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Koting aspal bakar (perekat)
4. Gelar abu batu
5. Pemadatan dengan Mesin Walls
6. Mobilisasi, Peralatan dan Tenaga Kerja.

PAKET C

Pelapisan Ulang Harga Mulai Dari Rp 80.000/M2 Dengan Detail :
1. Pembersihan area kerja
2. Tambal sulam batu split untuk lokasi yg berlubang/rusak
3. Coating aspal cair(perekat)
4. Gelar aspal hotmix
5. Pemadatan dengan Baby Loler
6. Mobilisasi, Peralatan dan Tenaga Kerja

PAKET D

Pengaspalan Dari Awal /Baru Harga Mulai Dari Rp 130.000/M2 Dengan Detail :
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Siram/coating aspal cair (perekat)
4. Gelar aspal hotmix 3cm
5. Pemadatan dengan Mesin Walles
6. Mobilisasi,Peralatan dan Tenaga Kerja.

Jaya Permanen merupakan Pemborong Aspal Jalan yang menerima pembuatan aspal untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Termasuk Jabodetabek bahkan hingga ke luar kota. Mengenai harga pembuatan aspal beton ini, Anda dapat menghubungi kami Jaya Permanen di nomor kontak tersebut. 


Di nomor tersebut Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai kami dan harga pembuatan aspal dengan detail dan akurat. Kami Jaya Permanen memberikan harga pembuatan aspal beton yang bersaing dengan jasa pembuatan aspal yang lainnya, namun kami tetap memberikan pelayanan terbaik dengan harga pembuatan yang terjangkau hingga hasil kerja yang memuaskan. 



Maka dari itu, hubungi kami sekarang jika Anda membutuhkan perbaikan ataupun pembuatan jalan baru dengan aspal beton, dengan permintaan pembuatan aspal beton ukuran atau besar dan kecilnya jalanan, kami menerima dan mewujudkan keinginan Anda. 


Jaya Permanen membuat jalanan kembali berfungsi dan membuat bangunan menjadi lebih indah. Jaya Permanen memang salah satu Kontraktor Aspal Jalan yang dipercaya, murah dengan hasil yang memuaskan.


Hubungi Kami

081222281077/WA.