Senin, 26 Agustus 2019

Pemborong Aspal Jalan Murah 081222281077/WA

Pemborong Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan, Pemborong Aspal
Pemborong Aspal Jalan Murah yang bisa Anda hubungi salah satunya adalah Kami Jaya Permanen jawabannya yang bergerak di bidang jasa pengaspalan jalan murah yang memberikan hasil pengaspalan yang memuaskan Anda. 

Kami telah lama berdiri sebagai tukang aspal untuk mengaspal jalan di perumahan hingga jalan besar. Jaya 


Permanen telah memiliki banyak langganan yang telah menggunakan Jasa Aspal Jalan Murah kepada Kami. Memiliki alat-alat pengaspalan yang modern dan canggih sudah tentu akan sangat menunjang segala pekerjaan tersebut. 


Dengan alat-alat modern tersebut pekerjaan akan lebih mudah dan hasil yang lebih cepat selesai serta hasil kerja yang pasti akan memuaskan Anda sebagai pengguna jasa kami. 



Jaya Permanen melayani semua lapisan masyarakat sebab kami mengutamakan kepuasan masyarakat. Tenaga kerja kami memiliki pengalaman dalam bidang ini, sehingga kami menjamin akan hasil kerja terbaik kami. 

Harga jasa pengaspalan jalan yang kami tawarkan untuk Anda memang murah, harga jasa yang murah namun tetap memberikan hasil kerja yang maksimal. Anda pun dapat me-nego harga jasa pengaspalan jalan sesuai dengan luas maupun panjang jalanan yang akan di aspal serta daerah atau wilayah yang akan di aspal.


Tim Kami



Pemborong Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan, Pemborong Aspal


Pemborong Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan Murah, Jasa Aspal Jalan, Pemborong Aspal

















Seberapa Murah Jasa Pengaspalan Yang Kami Berikan ? Berikut ini Paket Harganya


Paket 1 ( dari batu split ) harga Rp 70.000/m2 :

1.Gelar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm

4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.


Paket 2 (Aspal penetrasi) harga Rp 80.000/m2 : 

1.Gelar batu makadam
2.Gelar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.


Paket 3 ( pelapisan ulang/ overlay ) harga Rp 85.000/m2

1.Pembersihan lokasi pekerjaan
2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3.Kotingan aspal (amolsi )
4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.


Untuk dapat merasakan jasa pengaspalan kami ini, sebaiknya Anda menghubungi Jaya permanen di nomor kontak tersebut. Di nomor kontak tersebut Anda akan mendapatkan pula harga jasa pengaspalan secara detail. Jadikan Jaya Permanen mitra kerja yang dapat diandalkan agar semua urusan maupun rencana pembangunan Anda selesai dengan cepat dengan hasil yang memuaskan. 


Jaya permanen membangun bangsa dalam pembangunan infrastruktur di setiap daerah yang Anda lalui. Segera hubungi Jaya Permanen sekarang jika Anda membutuhkan Jasa Pemborong Aspal jalan untuk di wilayah Anda. 


Jaya Permanen terbaik dan murah dalam pembuatan aspal jalanan. Jaya Permanen berpengalaman dan sangat memahami akan keinginan Anda dalam pembuatan jalan yang baik.