Jumat, 05 Februari 2021

Biaya Aspal Jalan Per Meter 2021

Biaya Aspal Jalan Per Meter 2021, Biaya Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan Jalan

Biaya Aspal Jalan Per Meter 2021 yang Kami tawarkan masih sama seperti sebelumnya, Jaya Permanen berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani.

Biaya pengaspalan jalan per meter Tahun 2021 Yang Kami Tawarkan

Paket 1 ( dari batu split ) harga Rp 70.000/m2 :

1.Gelar batu split

2.Koting aspal (elmosi)

3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm

4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 2 (Aspal penetrasi) harga Rp 80.000/m2 : 

1.Gelar batu makadam

2.Gelar batu split

3.Kotingan aspal bakar ( lem )

4.Gelar abu batu

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 3 ( pelapisan ulang/ overlay ) harga Rp 85.000/m2

1.Pembersihan lokasi pekerjaan

2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang

3.Kotingan aspal (amolsi )

4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Bahan material yang berkualitas jelas akan membuat jalan beraspal tersebut lebih awet dan tahan akan cuaca. Tidak hanya menggunakan bahan material yang berkualitas saja namun pengerjaannya pun dilakukan oleh ahlinya sehingga setiap tahap dalam pembuatannya juga dilakukan dengan benar dan berkualitas. 

Proses tahap pembuatan jalan beraspal harus dilakukan dengan teliti sesuai perhitungan agar hasil pengerjaannya pun akan lebih memuaskan pelanggan. Hasil yang memuaskan jelas yang dicari oleh banyak pelanggan atau pengguna jalan. 

Letak tanah yang akan di aspal juga dapat menentukan hasil namun kami Jaya Permanen sebelum melakukan pengaspalan jalan akan mengevaluasi tanah tersebut agar hasil pengaspalan akan baik. Biasanya tanah yang kami evaluasi yang letaknya terlihat curam ataupun kondisi tanah tersebut termasuk kelembapan tanah tersebut. 

Semua proses untuk melakukan tahap pembuatan jalan beraspal harus dilakukan baik dan benar dan pengerjaan yang berkualitas. Maka dari itu, untuk pembuatan jalan beraspal Anda dapat mempercayakan kami Jaya permanen sebagai penyedia jasa pembuatan jalan beraspal.

Jaya Permanen telah lama berdiri sebagai jasa pembuatan aspal. Mulai dari pembuatan jalan beraspal untuk jalan tol, jalan raya hingga jalan sempit ataupun pemukiman.

Terlebih sekarang cuaca yang terkadang tidak bersahabat, terutama banjir. Banjir atau pun Air akan membuat jalanan beraspal menjadi rusak dan hancur. Genangan air setelah hujan banyak membuat jalanan beraspal menjadi berlubang-lubang hingga benar-benar rusak.

Jelas hal ini terkadang si pengguna yang menggunakan kendaraan roda dua atau lebih, jika melaju kendaraannya tidak berhati-hati bisa terjatuh atau terjadinya kecelakaan. Yang lebih banyak terjadi adalah jika jalanan beraspal tersebut rusak akan membuat kendaraan yang melalui jalan tersebut macet. Hal kecil yang dilakukan adalah memperbaiki jalanan yang rusak tersebut. 

Kami Jaya Permanen menerima jasa panggilan untuk memperbaiki jalan beraspal yang rusak tersebut, dalam hal ini sangat tepat jika Anda mempercayakan kami untuk memperbaikinya. Di nomor kontak tersebut Anda dapat membooking kami untuk perbaikan jalan beraspal yang rusak ataupun berlubang-lubang. 

Tidak hanya jasa perbaikan saja, kami Jaya Permanen menerima panggilan untuk pembuatan jalan beraspal dalam ukuran kecil hingga jalan yang luas sekalipun. Jaya Permanen jasa pembuatan jalan beraspal yang terpercaya dan dapat diandalkan. 

Amanah Anda merupakan tugas kami untuk memuaskan pelanggan hingga pengguna jalan tersebut. Segera hubungi kami Jaya Permanen jika Anda ingin membuat jalan beraspal yang tahan terhadap cuaca. 

Kami juga melayani jasa konsultasi mengenai jalan beraspal, Jaya Permanen merupakan solusi yang tepat untuk jalan beraspal yang baik, benar dan nyaman digunakan.