Jumat, 05 Maret 2021

Jasa Aspal Untuk Gudang 081222281077/WA

Jasa Aspal Untuk Gudang, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan
Jasa aspal untuk gudang suatu perusahaan dapat Anda percayakan kepada kami. Jaya Permanen jasa panggilan pembuatan jalan aspal yang murah dengan bahan baku berkualitas. 

Kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan dengan hasil kerja yang kami berikan. Bekerja dengan cepat dan tepat menjadikan kami salah satu kontraktor aspal yang terpercaya. 

Pengaspalan yang yang cepat selesai, rapi dengan daya tahan yang kuat ini, kami tawarkan harga yang selalu memberikan kepuasan pada klien kami, jadi tunggu apalagi, sekaranglah saatnya untuk bermitra dengan kami. 

Jaya Permanen merupakan jasa aspal jalan yang berkomitmen untuk membantu infrastruktur di Indonesia. Kami memiliki tenaga ahli dibidang tersebut karena itu kami kerjakan sendiri oleh tenaga yang profesional, perusahaan yang telah berpengalaman dan profesional.

Pengerjaan yang tepat waktu dalam setiap pekerjaan yang kami kerjakan, selalu bekelanjutan dalam setiap pekerjaannya.

Kami memberikan bukti kepada para klien kami akan Efisiensi biaya dalam setiap pekerjaannya. Kami juga selalu memberikan jaminan garansi pada setiap pekerjaan dalam pengaspalan jalan. 

Biaya Jasa Aspal Untuk Lahan Gudang

Rp 70.000/m2 :
1.Tebar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.
Tebar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm
4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Rp 80.000/m2 : 
1.Tebar batu makadam
2.
Tebar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Rp 85.000/m2
1.Pembersihan lokasi pekerjaan
2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3.Kotingan aspal (amolsi )
4.
Tebar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Kami menerima layanan perbaikan jalan dalam ukuran kecil hingga dalam ukuran besar ataupun ukuran yang luas. Untuk mendapatkan jasa layanan pengaspalan jalan dari kami.

Dalam pengerjaan pengaspalan jalan, kami kerjakan tahapan demi tahapan serta pengecekan secara detail agar hasil pengerjaan yang dilakukannya dapat dinikmati oleh banyak pengguna jalan beraspal. Hasil kerja yang memuaskan jelas akan terasa nyaman dan aman jika digunakan. 

Jaya Permanen adalah jasa pengaspalan yang murah dan terpercaya. Kami akan memberikan Anda kemudahan dalam menggunakan jasa pengaspalan dari kami. di nomor kontak tersebut juga melayani konsultasi secara gratis untuk Anda yang ingin menggunakan jasa kami. 

Jaya permanen terdepan dalam menghadirkan jalan beraspal yang nyaman, aman dan tahan terhadap cuaca alam. Kami jasa pengaspalan berkualitas dengan mutu terjamin. Untuk pembuatan jalan beraspal yang nyaman dan aman percayakan kepada kami sebagai jasa pembuatan jalan beraspal yang berpengalaman.

Layanan Lainnya

Pengaspalan jalan perumahan

Jasa pengaspalan pabrik