Jumat, 10 Desember 2021

Tukang Aspal Jalan Murah 0812-2228-1077/WA

Tukang Aspal Jalan Murah, Tukang Aspal, Jasa Aspal Murah
Sebagai tukang aspal jalan panggilan, kami Jaya Permanen selalu siap menerima panggilan untuk pembuatan aspal di tanah yang Anda ingin di aspal.

mulai dari pengaspalan jalan di depan rumah atau teras rumah, pengaspalan jalan untuk sekolah, pengaspalan untuk perumahan yang akan dibangun ataupun jalan di perumahan tersebut, pengaspalan untuk lahan pabrik, pengaspalan untuk lahan gudang, pengaspalan untuk tempat perbelanjaan modern atau mall, pengaspalan tanah untuk lahan parkir, pengaspalan jalan tol hingga untuk pengaspalan jalan kecil atau gang-gang kecil dan lain sebagainya.

Jaya Permanen menyediakan bahan material untuk pembuatan aspal yang berkualitas. Hasil pengerjaan yang cepat dan tepat mampu memberikan hasil kerja yang memuaskan.

Jaya Permanen memiliki metode serta perhitungan perencanaan yang tepat dan akurat sebelum membuat jalan beraspal, sehingga hasil kerjanya pun dapat dinikmati oleh banyak masyarakat. 

Aspal merupakan bahan hidrokarbon yang bersifat melekat atau adhesive, berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air serta viskoelastis, viskoelastis adalah salah satu tipe dari fluida non-newtonian yang bersifat visko atau kental dan elastis. 

Aplikasi dari fluida viskoelastis sangat penting terutama pada industri pertanahan, pengeboran minyak dan industri makanan. Aspal sering juga disebut bitumen yang merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapisan permukaan untuk lapis perkerasan yang lentur. 

Aspal itu sendiri berasal dari alam atau dari pengolahan minyak   bumi. Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sedikit mengandung sulfur, oksigen, dan klor. 

Aspal sebagai bahan pengikat dalam perkerasan lentur mempunyai sifat viskoelastis. Aspal tampak padat pada suhu ruang padahal adalah cairan yang sangat kental. Aspal merupakan bahan yang sangat kompleks, dan secara kimia belum di karakterisasi dengan baik. 

Tukang Aspal Jalan Murah, Tukang Aspal, Jasa Aspal Murah









Kandungan utama aspal adalah senyawa karbon jenuh, dan tak jenuh, alifatik, dan aromatic yang mempunyai atom karbon sampai 150 per molekul.  Atom-atom selain hidrogen, dan karbon yang juga menyusun aspal adalah nitrogen, oksigen, belerang, dan beberapa atom lain. 

Secara kuantitatif, biasanya 80% massa aspal adalah karbon, 10% hydrogen, 6% belerang, dan sisanya oksigen, dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium. 

Senyawa-senyawa ini sering dikelaskan atas aspalten (yang massa molekulnya kecil), dan malten (yang massa molekulnya besar). Biasanya aspal mengandung 5 sampai 25% aspalten. Sebagian besar senyawa di aspal adalah senyawa polar. Seluruh bahan material yang kami gunakan dalam pembuatan jalan beraspal adalah yang berkualitas. 

Untuk mendapatkan jasa layanan kami, Anda dapat menghubungi kami untuk pembuatan aspal di tanah atau lahan yang ingin Anda aspal. Jaya Permanen tukang aspal murah yang terpercaya dan berkualitas, Jaya Permanen pun memberikan harga pengaspalan yang terjangkau. 

Jaya Permanen terdepan dan maju bersama Anda dalam membangun infrastruktur dengan tatanan yang rapi, nyaman dan kuat.