Jumat, 05 Mei 2023

Aspal Murah

Aspal Murah, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan Jalan
Aspal Murah salah satu yang dapat melayani Anda adalah Kami, Jaya Permanen salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengaspalan. Pada dasarnya, aspal atau bitumen adalah bahan hidrokarbon yang bersifat melekat (adhesive), berwarna hitam yang memiliki kilau atau resin yang bersinar, tahan terhadap air, dan viskoelastis. 

Aspal juga merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi. Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sedikit mengandung sulfur, oksigen, dan klor. Aspal sebagai bahan pengikat dalam perkerasan lentur mempunyai sifat viskoelastis. 

Aspal tampak padat pada suhu ruang padahal adalah cairan yang sangat kental. Aspal merupakan bahan yang sangat kompleks, dan secara kimia belum di karakterisasi dengan baik. Kandungan utama aspal adalah senyawa karbon jenuh, dan tak jenuh, alifatik, dan aromatic yang mempunyai atom karbon sampai 150 per molekul. Atom-atom selain hidrogen, dan karbon yang juga menyusun aspal adalah nitrogen, oksigen, belerang, dan beberapa atom lain. 

Secara kuantitatif, biasanya 80 persen massa aspal adalah karbon, 10 persen hydrogen, 6 persen belerang, dan sisanya oksigen, dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium. Senyawa-senyawa ini sering di kelaskan atas aspalten atau yang massa molekulnya kecil, dan malten atau yang massa molekulnya besar. Biasanya aspal mengandung 5 persen sampai 25 persen aspalten. Sebagian besar senyawa di aspal adalah senyawa polar.

Aspal atau bitumen membuat pembakaran yang lama, dan menghasilkan asap yang berbau ketika dibakar. Aspal atau bitumen yang paling banyak berada di tambang Australia. Terdiri dari 80-90 persen karbon, 5-6 persen hidrogen. Kandungan hidrogen berkurang dan kandungan karbon meningkat sebagai akibat naiknya tingkat karbonisasi. Nilai kalori tinggi di atas 8100 kcal/kg. Digunakan sebagai kokas (batu arang) pada industri baja atau bahan bakar di perkotaan. Saat ini telah menjadi salah satu sumber daya paling penting dalam industri kimia batubara berkat banyaknya studi tentang gasifikasi hydrogen. 

Dari penjelasan di atas, tentu saja jalan beraspal dibutuhkan bagi banyak orang. Tidak hanya mempermudah saat melalui jalan yang di aspal tersebut, namun jalan yang telah di aspal juga sangat memberikan banyak kenyamanan bagi para pengendara maupun para pejalan kaki. Jaya Permanen telah lama bergelut dalam pembuatan jalan beraspal, Jaya Permanen juga melayani jasa perbaikan jalan yang berlubang, rusak dan lain sebagainya. 

Aspal Murah, Jasa Aspal Jalan, Jasa Pengaspalan Jalan








Jaya Permanen merupakan tukang aspal murahyang siap menerima permintaan dari klien, dalam kota hingga luar kota. Jaya Permanen memberikan bahan material berkualitas dengan harga jasa pembuatan jalan beraspal yang terjangkau. Jaya Permanen juga memberikan pelanggan kemudahan dalam keinginannya membuat jalan beraspal. Jaya Permanen dapat di andalkan, maka dari itu, segera hubungi kami sekarang dan wujudkan rencana pengaspalan untuk jalan yang Anda inginkan. Akan lebih baik jika Anda konsultasikan dahulu kepada kami mengenai kondisi tanah serta luas area yang akan di aspal.

 Sehingga kami pun dapat mewujudkan rencana Anda tersebut. Jaya Permanen berdiri untuk mempermudah serta menciptakan tatanan pembangunan yang lebih baik dan berkualitas. Bersama Anda sebagai klien kami, mari ciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para pejalan kaki serta pengguna kendaraan.