Senin, 22 Juli 2019

Jasa Aspal Jalan Tangerang 081222281077/WA

Jasa Aspal Jalan Tangerang, Jasa Aspal Jalan, Jasa Aspal Tangerang
Jasa Aspal Jalan Tangerang yang terdekat dengan Anda adalah Kami. Untuk mencari jasa aspal jalan Tangerang, Anda tidak perlu bingung sebab kami Jaya Permanen hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun aspal maupun perbaikan aspal. 

Biaya Pengaspalan Rp 70.000/m2 :





Sulit untuk menemukan jalan raya yang memiliki kondisi baik di Indonesia, bukan?

Dengan pengecualian jalan tol, kebanyakan jalan raya, baik jalan kecil maupun jalan utama banyak yang dalam keadaan rusak sehingga sering mengganggu kenyamanan berkendara dan rawan menyebabkan kecelakaan, khususnya pada malam hari.


Kita sebagai pengguna jalan biasanya akan mengeluh terhadap kontraktor yang mengerjakan pembuatan aspal jalanan tersebut. 
Bahkan ada beberapa warga yang tidak sabar menunggu perbaikan sengaja menanam pohon di jalan aspal yang berlubang untuk menarik perhatian pemerintah, di samping tentunya untuk memberikan peringatan bagi pengguna jalan lainnya. 

Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar, sebab kontraktor pun juga berusaha untuk membuat jalanan beraspal tersebut menjadi kuat dan awet digunakan dalam jangka panjang.

Jasa Aspal Jalan Tangerang, Jasa Aspal Jalan, Jasa Aspal Tangerang


Biaya Pengaspalan CV. Jaya Permanen


Paket 1 ( dari batu split ) harga Rp 70.000/m2 :

1.Gelar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm
4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 2 (Aspal penetrasi) harga Rp 80.000/m2 : 


1.Gelar batu makadam

2.Gelar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Layanan Aspal Jalan

Kami Solusi Yang Tepat Untuk Anda 

Jika Anda ingin merekomendasikan tempat Jasa pengaspalan jalan, kami Jaya Permanen adalah tempatnya. Jaya Permanen adalah solusi yang tepat dalam pembuatan aspal. Bekerja dengan teliti dan benar serta didukung oleh alat-alat yang modern dan canggih.

Pilih Jasa Aspal Yang Berpengalaman

Bukan hanya alat-alat kerja yang memadai, akan tetapi ilmu yang dimiliki oleh tim kami serta pengalaman dalam pembuatan aspal ini akan sangat membantu. Maka dari itu, gunakan jasa kami jika Anda ingin membuat jalan yang beraspal, kami memang menjamin akan kekuatan aspal yang kami buat di jalan.

Melalui jasa pembuatan aspal di jalan, kami Jaya Permanen telah membangun bangsa dan meningkatkan kenyamanan bagi para pengendara. Jaya Permanen adalah pilihan yang sangat tepat dalam pembuatan aspal. Hubungi kami sekarang untuk mengetahui secara detail mengenai harga jasa pengaspalan jalan. Jaya Permanen terbaik dalam hasil dan harga pengaspalan jalan.


Area Jangkauan 

Semua wilayah di Tangerang, Baik Tangerang Selatan Maupun Tangerang Kota siap Kami layani dengan respon cepat dan bisa survey ke lokasi.

Hubungi Kami Pemborong aspal di tangerang di kontak 0812-2228-1077/WA.