Senin, 07 Desember 2020

Biaya Pengaspalan Jalan 081222281077

Biaya Pengaspalan Jalan, Biaya Aspal Jalan, Biaya Aspal Jalan Per Meter
Biaya Pengaspalan Jalan Jaya Permanen menawarkan harga pembuatan jalan aspal yang terjangkau dengan bahan material berkualitas dan pengerjaan yang cepat dan tepat sehingga Anda yang menggunakan jasa kami akan merasa puas. 

Beberapa masyarakat yang telah menjadi klien kami telah merasakan hasil pengerjaan kami. 

Dengan pekerja yang ahli dibidang tersebut menjadikan kami salah satu jasa kontraktor yang terpercaya. Kami Jaya Permanen adalah  solusi untuk kebutuhan Pengaspalan Jalan

Kita semua tentu memahami kalau jalan merupakan sarana infrastruktur yang pokok dimana kegunaan jalan tersebut merupakan penghubung antara satu lokasi ke lokasi lainnya atau dari satu jalan ke jalan lainnya. 

Dengan adanya jalan tersebut sudah tentu akan mempermudah segala aktifitas maupun kegiatan yang membutuhkan perjalanan. 

Namun, sepertinya tidak hanya pembuatan jalan yang beraspal saja, akan tetapi dalam pembuatan atau pengaspalan jalan seharusnya lebih mengutamakan kekuatan dan kenyamanannya artinya pembuatan jalan juga harus rapi dan berkualitas serta menggunakan bahan-bahan material yang berkualitas pula.

Biaya Pengaspalan Jalan 

Paket 1 Rp 70.000/m2

1.Gelar batu split

2.Koting aspal (elmosi)

3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm

4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 2 Rp 80.000/m2 

1.Gelar batu makadam

2.Gelar batu split

3.Kotingan aspal bakar ( lem )

4.Gelar abu batu

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 3 Rp 85.000/m2

1.Pembersihan lokasi pekerjaan

2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang

3.Kotingan aspal (amolsi )

4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Ditambah dengan ketepatan waktu dalam pengerjaan nya, tentu saja hal tersebut akan sangat menjadi salah satu bahan pertimbangan klien dalam menggunakan jasa pengaspalan. Bekerja secara profesional dan dapat diandalkan menjadikan kami salah satu jasa pengaspalan dan jasa kontraktor yang terpercaya.

Tim kerja kami lebih mengutamakan kepuasan klien dalam menggunakan jasa pengaspalan maupun jasa kontraktor kami. Jaya Permanen juga menawarkan kepada Anda yang membutuhkan jasa pengaspalan dengan harga aspal jalan 2020 maupun jasa kontraktor dengan harga yang terjangkau. 

Kami  Jaya Permanen menawarkan dan melayani pekerjaan Pengaspalan, perbaikan jalan jenis Aspal dan penetrasi aspal, perbaikan jalan dalam ukuran kecil atau sempit hingga dalam ukuran besar atau luas. Jasa pengaspalan kami cocok sekali untuk Cost proyek Anda terutama yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya. 

Namun kami tetap melayani klien yang memerlukan pembuatan jalan untuk di luar kota. Jaya Permanen Jasa Pengaspalan Jalan Terpercaya, Berkualitas dan Profesional. Segera konsultasikan kebutuhan Konstruksi Jalan Anda kepada Jaya Permanen dan tim kami akan melakukan Survey untuk menghitung semua biaya yang telah di konsultasikan.

Untuk mendapatkan penawaran harga khusus hanya untuk Anda yang menggunakan jasa kami sekarang.