Kamis, 19 November 2020

Perusahaan Pemborong Aspal 081222281077 /WA

Perusahaan Pemborong Aspal, Jasa Pemborong Aspal, Pemborong Aspal
Perusahaan Pemborong Aspal yang bisa melayani Anda dimanapun dan kapanpun adalah Kami, Jalan-jalan yang mulai rusak, hancur ataupun bolong sebab terkena kondisi alam maupun yang rusak dikarenakan oleh manusia.

Sepertinya jalan tersebut memerlukan sentuhan akan tangan jasa pemborong aspal. Jaya Permanen merupakan salah satu jasa pemborong aspal atau jasa pembuatan aspal jalan setapak hingga jalan besar arau jalan raya. 

Jalan yang baik dengan aspal yang berkualitas juga sangat mendukung penduduk setempat dalam melakukan setiap aktifitasnya sehari-hari.
Jalan beraspal memang sangat berguna untuk mempermudah seseorang untuk melakukan perjalanan dari satu lokasi menuju lokasi yang lainnya. 

Dengan jalan beraspal juga membantu memperindah infrastruktur atau pun pembangunan di Tanah Air kita ini. 
Jaya Permanen berkomitmen untuk membangun bangsa melalui jasa pembuatan jalan beraspal atau jasa pemborong aspal hingga jasa kontraktor. 

Jaya Permanen telah lama berdiri dan bergerak dibidang pembuatan jalan beraspal, sehingga hingga kini banyak klien kami yang merasa puas akan hasil yang mereka rasakan. 

Biaya Aspal Jalan Yang Kami Berikan Sama Seperti Sebelumnya Yaitu

Paket 1 ( dari batu split ) harga Rp 70.000/m2 
1.Gelar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm
4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 2 (Aspal penetrasi) harga Rp 80.000/m2 
1.Gelar batu makadam
2.Gelar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 3 ( pelapisan ulang/ overlay ) harga Rp 85.000/m2
1.Pembersihan lokasi pekerjaan
2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3.Kotingan aspal (amolsi )
4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Jaya Permanen pun telah memberikan layanan terbaik, mulai dari harga pembuatan jalan beraspal yang terjangkau hingga bahan-bahan material yang berkualitas. Tidak hanya itu saja, pengerjaan jalan beraspal juga akan cepat sesuai dengan waktu yang diinginkan klien. 

Walau memang kondisi cuaca alam terkadang tidak mendukung dalam pengerjaan nya, namun tenaga kerja kami selalu siap melakukan yang terbaik bagi para klien sebab jalan beraspal tentu sangat berguna bagi masyarakat sekitar. 

Contoh Pengaspalan Jalan Yang Sudah Pernah Kami Kerjakan

Perusahaan Pemborong Aspal, Jasa Pemborong Aspal, Pemborong Aspal

Perusahaan Pemborong Aspal, Jasa Pemborong Aspal, Pemborong Aspal

Perusahaan Pemborong Aspal, Jasa Pemborong Aspal, Pemborong Aspal











































Untuk mendapatkan layanan terbaik kami, segera hubungi kami untuk menjadi mitra kerja kami dalam menciptakan infrastruktur yang baik dan indah. Bersama Jaya Permanen jadikan semua rencana pembangunan Anda menjadi lancar, aman dan tepat di tangan kami.

Kami selalu siap melayani klien kami dan memberikan yang terbaik dengan hasil pengerjaan yang memuaskan. Jasa pengaspalan yang kuat dab tahan lama serta dapat dinikmati oleh banyak orang adalah kami pembuatnya. Anda dapat berkonsultasi dengan kami jika ingin membangun jalan beraspal dengan budget yang Anda miliki sekarang ini. 

Kami akan memberikan solusi yang terbaik agar keinginan Anda terwujud. Di tangan para tenaga ahli yang berpengalaman dalam pembuatan jalan beraspal, Anda akan merasa puas dan akan menguntungkan Anda. 

Jaya Permanen solusi yang tepat dalam pembuatan jalan beraspal yang berkualitas, Jaya Permanen merupakan jasa pemborong aspal murah yang terpercaya dan dapat diandalkan. Segera hubungi kami sekarang dan dapatkan harga spesial untuk saat ini jika Anda ingin membuat jalan beraspal. 

Area Layanan Kami