Rabu, 05 Mei 2021

Tukang Aspal di Bogor 081222281077/WA

Tukang Aspal di Bogor, Kontraktor Aspal Jalan Bogor, Pemborong Aspal Bogor










Tukang aspal di Bogor, Kami Jaya Permanen menerima panggilan untuk pembuatan jalan beraspal. Jaya Permanen memiliki tenaga kerja yang berpengalaman dan dapat di handalkan.

Kami mampu mengatasi permasalahan yang terdapat pada jalan beraspal seperti jalan aspal yang berlubang, jalan beraspal yang rusak akibat genangan air atau pun benturan yang terjadi, jalan beraspal yang rusak akibat cuaca alam yang lainnya, jalan beraspal yang rusak akibat kondisi tanah dan lain sebagainya. 

Kami juga siap menerima pekerjaan dari Anda. Aspal merupakan bahan hidrokarbon yang bersifat melekat atau adhesive, berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air serta viskoelastis, viskoelastis adalah salah satu tipe dari fluida non-newtonian yang bersifat visko atau kental dan elastis. 

Aplikasi dari fluida viskoelastis sangat penting terutama pada industri pertanahan, pengeboran minyak dan industri makanan. Aspal sering juga disebut bitumen yang merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapisan permukaan untuk lapis pengeras yang lentur. Aspal berasal dari alam atau dari pengolahan minyak bumi. 

Aspal atau bitumen adalah suatu cairan kental yang merupakan senyawa hidrokarbon dengan sedikit mengandung sulfur, oksigen, dan klor. Aspal sebagai bahan pengikat dalam perkerasan lentur mempunyai sifat viskoelastis. 

Aspal tampak padat pada suhu ruang padahal adalah cairan yang sangat kental. Aspal merupakan bahan yang sangat kompleks, dan secara kimia belum di karakterisasi dengan baik. Kandungan utama aspal adalah senyawa karbon jenuh, dan tak jenuh, alifatik, dan aromatic yang mempunyai atom karbon sampai 150 per molekul. 

Tukang Aspal di Bogor, Kontraktor Aspal Jalan Bogor, Pemborong Aspal Bogor

Tukang Aspal di Bogor, Kontraktor Aspal Jalan Bogor, Pemborong Aspal Bogor

Tukang Aspal di Bogor, Kontraktor Aspal Jalan Bogor, Pemborong Aspal Bogor








Atom-atom selain hidrogen, dan karbon yang juga menyusun aspal adalah nitrogen, oksigen, belerang, dan beberapa atom lain. Secara kuantitatif, biasanya 80% massa aspal adalah karbon, 10% hydrogen, 6% belerang, dan sisanya oksigen, dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium.

Senyawa-senyawa ini sering dikelaskan atas aspalten (yang massa molekulnya kecil), dan malten (yang massa molekulnya besar). Biasanya aspal mengandung 5 sampai 25% aspalten. Sebagian besar senyawa di aspal adalah senyawa polar. 

Maka dari itu, kami Jaya Permanen merupakan jasa kontraktor aspal jalan bogor menawarkan kepada Anda harga jasa pengaspalan jalan di bogor yang memberikan harga yang terjangkau dengan bahan material yang berkualitas.

Kami adalah solusi yang tepat untuk menghadirkan jalan beraspal yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta membuat jalan beraspal yang nyaman bagi para pengguna jalan, segera hubungi kami Jaya Permanen salah satu pemborong aspal bogor yang terpercaya dan berkualitas.