Senin, 10 Mei 2021

Tukang Aspal Jalanan 081222281077/WA

Tukang Aspal Jalanan, Tukang Aspal Jalan, Pemborong Aspal
Tukang aspal jalan yang terjamin akan kualitas bahan material dan hasil kerja yang memuaskan adalah Kami.

Anda dapat menghubungi kami Jaya Permanen. Jaya Permanen telah lama melayani masyarakat khususnya pelanggan yang telah menggunakan jasa pengaspalan dari kami. 

Aspal yang kami buat lebih merekat dan tahan terhadap cuaca alam ataupun hujan. 



Aspal sering disebut juga dengan bitumen, bitumen itu sendiri merupakan bahan yang mengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapisan pengeras yang lentur. 

Aspal sendiri memiliki fungsi sebagai perekat antar bahan satu dengan yang lain sehingga akan membentuk beton aspal. Dan beton aspal ini digunakan sebagai struktur utama perkeras jalan yang fleksibel. Di Indonesia ada beberapa jenis aspal antara lain :

Aspal alam

Aspal ini  merupakan aspal yang berasal dari alam tanpa melewati serangkaian proses pengolahan yang rumit. Aspal alam yang berbentuk bebatuan dapat diperoleh di pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Aspal alam yang bersifat plastis bisa ditemukan di Danau Pitch

Aspal Buatan

Aspal batuan ini adalah aspal yang terbuat dari minyak bumi yang diproses dengan metode tertentu dan relatif lebih rumit dari aspal alam.  

Sedangkan untuk proses pembuatan aspal biasa dilakukan di dalam industri khusus pembuatan aspal. Dan terdapat beberapa jenis aspal buatan yang sering digunakan di Indonesia, seperti aspal keras, aspal yang memiliki tingkat kekerasan yang tinggi, aspal keras ini biasanya digunakan untuk campuran hotmix perkerasan jalan beraspal. 

Kemudian ada aspal cair, aspal cair yang berbentuk cair ini juga memiliki fungsi sebagai bahan perkerasan jalan meliputi lapis resap pengikat dengan aspal tipe MC-30, MC-70 ataupun MC-250. Ada pula aspal emulsi, aspal emulsi ini adalah aspal yang berbentuk keras yang masuk ke dalam versi aspal cair yang di keraskan memakai bahan pengemulsi. 

Hasil dari proses tersebut adalah yang mengandung muatan listrik positif, listrik negatif atau anionik serta tidak bermuatan listrik. Kelebihan aspal emulsi dari aspal yang lain adalah mudah digunakan serta memiliki daya ikat yang baik dan tahan terhadap cuaca.

Jenis aspal yang digunakan tergantung dari kondisi dan kebutuhan proyek tersebut. Penggunaan aspal harus sesuai dengan prosedur agar tidak menimbulkan retak-retak kecil seperti rambut pada jalan beraspal. 

Sebab banyak sekali penyebab-penyebab terjadinya keretakan pada jalan beraspal seperti contohnya genangan air yang sering sekali terjadi dan terus berkelanjutan dan lain sebagainya. Kami Jaya Permanen adalah tukang aspal jalan menerima panggilan untuk perbaikan maupun pembuatan jalan beraspal. 

Wilayah Jangkauan Kami

Tukang aspal tangerang

Tukang aspal di bogor

Tukang aspal bekasi

Tukang aspal depok

Kami menerima pembuatan untuk jalan besar atau luas hingga yang sempit atau kecil sekalipun. Jaya Permanen menerima panggilan bagi Anda yang berdomisili dimana saja. Mulai untuk wilayah Ibukota, Depok, Tangerang, Bogor hingga luar kota sekalipun. 

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan jasa layanan pembuatan jalan beraspal serta perbaikan jalan beraspal yang rusak atau berlubang-lubang. Jaya Permanen jasa kontraktor pengaspalan jalan yang memudahkan Anda dengan kualitas kerja yang memuaskan.