Selasa, 06 September 2022

Biaya Aspal Jalan Per meter 2022

Biaya Aspal Jalan Per meter 2022, Biaya Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan
Biaya Aspal Jalan Per meter 2022 berbeda sedikit hanya karena biaya transportasi, Hampir seluruh jalan menggunakan aspal, dengan biaya aspal jalan per meter 2022 yang sangat terjangkau. 

Kemudahan pun kami berikan kepada pelanggan atau klien kami. Namun, fakta menarik dari pembuatan jalan yang menggunakan aspal adalah ternyata berbeda daerah akan menggunakan jenis aspal yang berbeda, seperti contohnya di Pulau Buton wilayah Sulawesi Tenggara lebih menggunakan aspal alam. 


Paket 1 ( dari batu split ) harga Rp 70.000/m2 :

1.Gelar batu split

2.Koting aspal (elmosi)

3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm

4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 2 (Aspal penetrasi) harga Rp 80.000/m2 : 

1.Gelar batu makadam

2.Gelar batu split

3.Kotingan aspal bakar ( lem )

4.Gelar abu batu

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Paket 3 ( pelapisan ulang/ overlay ) harga Rp 85.000/m2

1.Pembersihan lokasi pekerjaan

2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang

3.Kotingan aspal (amolsi )

4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm

5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja.

Biaya Aspal Jalan Per meter 2022, Biaya Aspal Jalan, Jasa Aspal Jalan









Bahan Aspal Yang Kami Gunakan

Jenis aspal ini juga digunakan untuk material jalan di luar negeri seperti salah satunya adalah Swiss. Jenis aspal lainnya adalah residu dan polimer. Aspal buatan merupakan residu penyulingan minyak bumi sehingga memiliki sifat seperti minyak bumi yang digunakan. Jadi, sifatnya pasti akan mengikuti minyak bumi yang disuling. 

Aspal polimer menjadi salah satu jenis dengan material yang dihadirkan dari modifikasi polimer dan sintesis. Modifikasi ini telah dikembangkan bertahun-tahun sehingga teruji dengan baik. Parameter pengujian kualitas biasanya ditentukan apakah pembuat jalan tersebut harus melalui tahapan panjang pengujian, agar apakah material tersebut cocok di suatu daerah dan dapat bertahan hingga lama. 

Alasan tersebut pula mengapa kami adalah kontraktor aspal yang telah lama berdiri sebagai jasa pembuatan jalan beraspal yang berkualitas dan hasil jalan aspal yang nyaman dan memuaskan. Jalan beraspal memang digunakan untuk umum mulai dari kendaraan bermotor, sepeda, hingga para pejalan kaki dan lain sebagainya. Maka dari itu, jalan beraspal haruslah memenuhi kriteria dan aman saat digunakan oleh semua pengguna jalan.

Kami Jaya Permanen sebagai tukang aspal yang terpercaya siap menerima pesanan pembuatan jalan yang akan di aspal. Tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman serta didukung pula dengan peralatan yang canggih dan modern, jelas akan terwujud jalan beraspal yang nyaman dan berkualitas. Bahan material yang kami gunakan juga aman dan berkualitas.

Jaya Permanen menawarkan kepada Anda harga jasa pembuatan jalan beraspal yang terjangkau sesuai dengan bahan material berkualitas kami. Pengerjaan yang tepat waktu pun menjadi salah satu faktor alasan klien atau masyarakat menggunakan jasa kami. terlebih jika kondisi tanah atau pun cuaca yang mendukung tentu saja akan sangat mendukung.

Booking Segera Dengan Menghubungi Kami

Untuk mendapatkan layanan jasa pembuatan jalan beraspal, hubungi kami Jaya Permanen jasa pembuatan jalan beraspal untuk area pabrik, area mall, area perkantoran, jalan umum, gang-gang kecil hingga pembuatan jalan tol. Akan lebih baik jika Anda konsultasikan kepada kami mengenai rencana pembuatan jalan beraspal yang Anda inginkan. 

Jaya Permanen jasa pembuatan jalan beraspal yang terpercaya dan dapat diandalkan. Jaya Permanen ikut membangun infrastruktur di Indonesia dengan baik dan tepat dengan dukungan tenaga kerja berpengalaman dan peralatan modern dan canggih. Jaya Permanen memberikan layanan terbaik untuk memberikan kepuasan kepada klien kami.