Minggu, 04 Juni 2023

Jasa Pengaspalan Subang

Jasa Pengaspalan Subang, Jasa Pengaspalan Jalan, Tukang Aspal
Jasa Pengaspalan Subang yang dapat Anda hubungi salah satunya adalah Kami, Untuk dapat mengetahui jasa aspal jalan yang terpercaya dengan hasil pengerjaan yang berkualitas, Anda dapat menghubungi kami. 

Jaya Permanen salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengaspalan. 

Aspal itu sendiri adalah  bahan hidro karbon  yang bersifat melekat (adhesive),  berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air,  dan viskoelastis. Aspal sering juga disebut bitumen, bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis perkerasan lentur. Aspal memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Selain membuat nyaman dan kemudahan saat melalui jalan beraspal tersebut, jalan yang telah di aspal tersebut membuat rapi dan indah tatanan pembangunan. 

Jaya Permanen hadir dengan bahan material aspal murah yang berkualitas sehingga akan tahan lama dan awet terhadap cuaca alam. Pada dasarnya bahan material yang digunakan untuk pembuatan jalan beraspal dan secara kuantitatif, biasanya 80persen massa aspal adalah karbon,10 persen hydrogen, 6persen belerang, dan sisanya oksigen, dan nitrogen, serta sejumlah renik besi, nikel, dan vanadium. Senyawa-senyawa ini sering dikelaskan atas aspalten (yang massa molekulnya kecil), dan malten (yang massa molekulnya besar). 

Hal yang wajib dilakukan adalah melihat kondisi tanah, tanah haruslah dipadatkan ketika jalan tersebut akan di aspal. Bahan utama penyusun perkerasan jalan adalah agregat, aspal, dan bahan pengisi (filler). Untuk mendapatkan hasil yang baik dan berkualitas dalam menghasilkan perkerasan jalan, maka bahan-bahan tersebut harus memiliki kualitas yang baik pula sehingga hasil pengerjaannya pun akan berkualitas.

Selama ini, pemerintah membagi tiga golongan bahan tambang salah satunya golongan A yang merupakan bahan galian strategis yang mencakup antara lain minyak bumi, gas alam, aspal, batubara, nikel, timah putih, dan uranium. 

Dan aspal itu sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu aspal alam dan aspal buatan. Jenis aspal tersebut adalah : 

1. Aspal Alam, aspal alam adalah aspal yang berasal langsung dari alam tanpa melewati serangkaian proses pengolahan yang rumit. Aspal alam yang berbentuk batuan dapat diperoleh di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Aspal alam yang bersifat plastis bisa ditemukan di Danau Pitch, Republik Trinidad. Sedangkan aspal yang memiliki wujud berada di sekitar perairan segitiga Bermuda. Berbeda dengan segitiga Bermuda yang mengandung aspal murni, kandungan aspal yang terdapat di Pulau Buton dan Danau Pitch tidak murni dan tercampur dengan mineral yang lain.

2. Aspal Buatan, aspal buatan adalah aspal yang terbuat dari minyak bumi yang diproses dengan Metode tertentu yang relatif rumit. Proses pembuatan aspal biasa dilaksanakan di industri khusus pembuatan aspal.

Sample Lain Pengaspalan Jalan Yang Kami Sudah Pernah Buat

Jasa Pengaspalan Subang, Jasa Pengaspalan Jalan, Tukang Aspal

Jasa Pengaspalan Subang, Jasa Pengaspalan Jalan, Tukang Aspal

Jasa Pengaspalan Subang, Jasa Pengaspalan Jalan, Tukang Aspal









Untuk campuran aspal panas adalah suatu campuran perkerasan jalan lentur yang terdiri dari agregat kasar, agregat halus, filler, dan bahan pengikat aspal dengan perbandingan-perbandingan tertentu dan dicampurkan dalam kondisi panas. Di tangan para tenaga kerja kami, jalan yang telah diaspal akan menghadirkan kenyamanan dan yang paling utama adalah jalan beraspal yang tahan lama dan kuat.

Untuk harga aspal silahkan klik link harga aspal

Jaya Permanen bersama Anda mari ciptakan tatanan pembangunan yang indah, kuat dan nyaman. Jaya Permanen tempatnya jasa pengaspalan jalan yang terpercaya dan dapat diandalkan. Hubungi Kami jika Anda ingin membuat jalan beraspal.